Kpop

Jalan-jalan ke muara sarang,Disana berjajar pohon Jati,Belajarlah sekarang,Maka kesuksesan akan menanti

Rabu, 10 Oktober 2012

Profil Sekolahku


Nama                                    : Evalina Vialita
Kelas                                     :X-B
Tempat Tanggal Lahir            : Surabaya, 26 September 1997



Namaku Evalina vialita aku kelahiran Surabaya 26september1997 aku dulunya bersekolah di SMPN 1 Tarakan, dan alasanku untuk masuk SMAN 1 Tarakan yaitu karna aku ingin memperoleh pendidikan yang terbaik di Tarakan karena seperti yang kuketahui SMAN 1 tarakan yaitu SMA terfavorit di Tarakan. Selain itu aku masuk di SMA 1 Tarakan karena dukungan dari orang tua, orang tua ku menginginkan saya untuk masuk di SMAN 1 Tarakan.
                Dan juga saya ingin masuk di SMAN 1 Tarakan karena saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi sehingga aku memilih SMA ini, dan gak itu juga karena berhubung rumah ku nda terlalu jauh dari SMA1 jadi saya sudah nda mikir kedua kalinya untuk memilih SMA 1 menjadi SMA pilihankuu

0 komentar:

Posting Komentar